Our social:

Jumat, 30 Desember 2016

Info Tempat Wisata di Kota Jenewa Swiss

Kota Janewa yang terletak di sepanjang Danau Janewa di kaki pegunungan Alpen merupakan salah satu kota terindah di Eropa yang menjadi tujuan wisata di Swiss. Jenewa memiliki sejarah panjang keanekaragaman dan toleransi yang dikembalikan ke Reformasi Protestan. Kini, Kota Jenewa merupakan pusat budaya yang banyak mempunyai hiburan kelas dunia, restoran-restoran top, dan banyak hal lagi untuk mengisi liburan Anda.


Tempat-tempat Wisata di Jenewa

tempat wisata di swiss, wisata swiss, temoat wisata swiss,

Monumen paling terkenal di Jenewa yaitu Jet d'Eau, air mancur tertinggi di dunia dan memberikan landmark yang bisa disaksikan kapan saja untuk yang ingin menjelajahi kota. Kota tua Jenewa memberikan Anda gambaran kehidupan masa lalu di kota ini. Di sini terdapat lebih dari tiga puluh museum dan galeri seni yang mengabadikan sejarah kota. Beberapa museum yang paling terkenal diantaranya International Red Cross (Palang Merah Internasional), Red Crescent Museum (Museum Bulan Sabit Merah), dan the Museum of Modern and Contemporary Art (MAMCO- Museum Seni Modern dan Kontemporer). Untuk sebuah perubahan yang damai, Anda bisa mengambil cruise (pelayaran) di danau atau sekedar bersantai di salah satu tepi taman utama Jenewa.

Selain itu, jangan lewatkan Market Street yang terkanal di Jenewa untuk membeli jam tangan Swiss. Untuk urusan akomodasi, Jenewa memiliki berbagai pilihan hotel yang bisa mengamodasi penginapan Anda serta layanan terkenal dan akses mudah ke destinasi utama di kota ini.

Jenewa adalah tempat yang sempurna untuk menjelajahi pedesaan di sekitarnya mulai dari berperahu, hiking, bersepeda, mencicipi anggur, atau mencoba ski di swiss. Jenewa memberikan akses yang mudah menuju berbagai tur yang terorganisir dengan baik. Anda juga dapat mengambil trip ke kota-kota terdekat seperti Montreux, Chamonix, dan Lausanne.


tempat wisata di swiss, wisata swiss, temoat wisata swiss,

Top 9 Tempat Wisata di Jenewa 


Danau Jenewa - Danau dengan keindahan alamnya ini merupakan daya tarik utama di Jenewa. Anda bisa berenang di Bains de Paquis atau sekedar bersantai di salah satu taman di temi danau atau kafe. Untuk menikmati pemandangan kota yang unik, Anda bisa meluangkan waktu satu atau dua jam dengan melakukan perjalanan perahu di danau ini.

The Old Town - Cobalah untuk singgak di Katedral Saint Peter dan lanjutkan berjalan-jalan di labirin berpa jalan-jalan batu dan temukan rahasia Jenewa. Jika Anda menyukai sejarah, berkunjunglah ke Art and History Museum atau the Maison Tavel _ rumah tertua di kota ini. Di kota tua ini juga terdapat beberapa butik antik, anda bisa singgah dan melihat koleksi mereka.

Bangunan PBB dan Museum Palang Merah - Berkunjunglah ke Markas PBB Eropa dan lanjutkan kunjungan Anda ke Museum Palang Merah di seberang jalan. Pastikan untuk mengabadikan momen dengan patung-patung yang ada serta monumen "Broken Chair" untuk korban ranjau dara di Place des Nations.

Carouge - Anda dapat melintasi Sungai L'Arve ke Bohemian burg dari model Carouge setelah Nice, Prancis yang dipenuhi oleh butik kuno dimana Anda dapat menyaksikan pengrajin bekerja di studionya. Bersantailah di salah satu cafe berseni Carouge atau tunggu hingga malam untuk party di salah satu klub jazz terkenal di sekitar sini.

Bastions Park dan Place Neuve – Di tempat ini Anda dapat menikmati taman dan pastikan untuk memberi penghormatan pada Reformation Wall di sisi timur sepanjang dinding kota tua. Bagi Anda yang menyukai catur, Anda dapat menguji kemampuan Anda di papan catur live atau bersantai di kafe pavilliun sebelum Anda keluar gerbang Place Neuve.

Window Shopping di Rue de Rive dan Rue du Rhone – Di sini Anda akan dibuat terkejut dengan berbagai fashion dan perhiasan disepanjang jalan mewah Jenewa. Setelah lelah berjalan, Anda dapat beristirahat di salah satu kafe di Place du Molard atau Place de la Fusterie.

Paquis dan Les Grottes – Jelajahi pula distrik paling internasional di Jenewa yang terletak di utara dan timur Gare Cornavin. Cobalah salah satu dari banyak restoran etnis di wilayah ini dan jangan lupa untuk berbelanja beberapa oleh-oleh di sini. Di tempat ini terdapat pula Gedung Schtrumpfs yang terletak di 23-29 Rue Louis-Favre di Les Grottes, ini adalah ikon arsitektur yang sangat fantastis.

Plainpalais Flea Market – Mingle bersama penduduk setempat di pasar loak outdoor terbesar di Jenewa. Pasar ini buka pada hari rabu dan minggu pada jam 8 pagi sampai 5 sore. Di pasar ini, Anda bisa menemukan barang-barang antik, rekaman-rekaman, pakaian vintage, dan barang-barang antik lainnya yang dijual dengan harga murah.

SaleveTempat wisata di Jenewa yang terakhir adalah Saleve. Di tempat ini pengunjung dapat menaiki gondola ke gunung di bagian belakang Jenewa dan menikmati pemandangan sekitar Alpen serta kota dibawahnya. Jika Anda merasa cukup fit, Anda dapat mendaki salah satu jalan di Saleve.

0 komentar:

Posting Komentar