Our social:

Jumat, 30 Desember 2016

10 Tempat Wisata di Swiss Terpopuler

Bagi para wisatawan, mungkin Swiss tidak begitu populer di bandingkan dengan beberapa negara besar di Eropa seperti Perancis, Inggris, dan Belanda. Meskipun kecil, negara yang berbatasan dengan Perancis, Jerman, Italia dan Austria ini termasuk salah satu negara terkaya di dunia dan terkenal akan "Bank Swiss"nya. Selain itu, Swiss juga terkenal dengan produksi cokelat dan keju serta panorama pegunungan Alpen yang menakjumbkan. Itulah sebabnya banyak wisatawan yang ingin melakukan liburan di negara ini.



Daftar Tempat Wisata di Swiss yang Paling Populer

Berikut ini adalah daftar tempat wisata di Swiss yang paling populer yang mungkin bisa Anda masukkan ke daftar perjalanan Anda.


1. Danau Janewa




Danau Jenewa merupakan salah satu danau yang paling indah di dinua dan terbesar di Eropa. Luas danau ini sekitar 600 km persegi dengan 60% areanya berada di Swiss dan sisanya di Perancis. Jika di lihat dari ketinggian, danau ini terlihat seperti bulan sabit. Ini adalah tempat yang indah untuk dikunjungi di swiss. Disini sering dilakukan olehraga yacht. Jika Anda berkunjung di Danau Janewa, maka hal terbaik yang dilakukan adalah menyewa perahu pribadi dan menikmati suasanya danau yang indah menyejukkan ini.


2. Kota Zermatt




Jika Anda menyukai olahraga ski, maka tempat terbaik yang harus Anda kunjungi saat berwisata ke Swiss adalah Kota Zermatt. Kota Zermatt berada di kaki pegunungan Alpen Swiss yang sangat terkenal dengan serost ski-nya yang indah. Disini Anda dapat bermain ski bersama keluarga dan teman-teman Anda. Namun jika Anda tidak tertarik untuk bermain ski, Anda juga dapat sekedar bermain salju atau menikmati suasanya kota di lembah pegunungan ini. Selain itu, disini juga banyak terdapat restoran dan pasar untuk berbelanja sepuasnya.


3. Taman Nasional Swiss




Taman Nasional Swiss merupakan tempat tertua di Pegunungan Alpen yang didirikan pada tahun 1914. Luas wilayahnya sangat luas hingga mencapai setengah dari wilayah Swiss. Tempat ini adalah salah satu tempat wisata di Swiss yang sangat menakjubkan dan merupakan tempat terbaik untuk menikmati pemandangan Pegunungan Alpen. Di sini, Anda juga dapat melihat beberapa hewan seperti elang, marmut dan elks. Ini adalah taman yang sangat layak untuk Anda kunjungi, namun demikian pengunjung tidak diizinkan untuk mendirikan tenda dan bermalam di taman ini.


4. Zurich




Kota Zurich yang terletak di sepanjang Danau Zurich juga merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi di Swiss. Perbukitan, hutan yang tenang dan damai, serta desa yang indah di kota Zurich, menawarkan keindahan tersendiri bagi wisatawan. Disini Anda bisa melihat Menara Gothic yang biasa Anda temui dalam buku cerita, gereja-gereja kuno dan pesona bersejarah kota Zurich, yang banyak bercerita tentang mitos dan misteri Zurich, membuat kota ini cukup diminati oleh pengunjung dari berbagai belahan Dunia. See more.


5. Geneva Jet D'eau




Geneva Jet D'eau merupakan salah satu air mancur tertinggi di dunia yang memproyeksikan air hingga setinggi 140 meter. Dan air mancur yang dibuat pada tahun 1891 ini dianggap sebagai simbol kota Jenewa sehingga tidak lengkap perjalanan Anda ke Swiss jika tidak berkunjung ke tempat ini.


6. Aletsch Glacier




Merupakan Gletser terpanjang dan paling indah di Pegunungan Alpen dengan panjang 23 km. Area ini terdapat dalam daftar warisan dunia UNESCO sehingga sangat dilindungi dan dibatasi oleh zona eksternal. Tempat ini sering dikunjungi wisatawan untuk mendaki hingga puncak paling tinggi. Pemandangan alamnya yang indah membuat tempat ini menjadi tempat wisata di Swiss yang paling sering dikunjungi.


7. Schilthorn and Piz Gloria




The Schilthorn adalah nama yang terdapat di Pegunungan Alpen Swiss sedangkan Piz Gloria adalah sebuah restoran berputar di puncak gunung Schilthorn. Restoran ini merupakan restoran berputar pertama di dunia dan pernah dijadikan lokasi untuk film James Bond "On Her Majesty's Secret Service."
Dari tempat ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan pegunungan yang sangat indah tanpa harus mengelilingi tempat ini, karena restoran ini berputar secara otomatis.


8. The Chillon Castle




Bangunan yang dulunya berfungsi sebagai benteng pertahanan ini berdiri pada pertengahan abad ke 12 dan direnovasi pada abad ke 13 oleh Pietro II, terletak di tepi Danau Jenewa di kotamadya Veytaux. Sekarang ini Chillon terbuka untuk umum untuk tujuan wisata. Dalam sebuah website, dikatakan bahwa Chillon merupakan monumen bersejarah yang paling di kunjungi di Switzerlands.


9. Interlaken




Kota ini menawarkan banyak sekali kegiatan rekreasi, mulai dari aktivitas hiking, ski, hingga olahraga petualangan seperti bungee jumping, paralayang, bahkan arung jeram. Pemandangan di daerah ini sangat indah, tidak heran jika banyak pengunjung yang mengunjungi tempat ini untuk melakukan jelajah atau wisata alam luar


10. Gunung Matterhorn




Matterhorn adalah salah satu gunung yang paling terkenal di dunia. Gunung ini memiliki ketinggian  4478 meter, tapi gunung ini bukan gunung yang tertinggi di Swiss. Saat ini, banyak pendaki yang mencapai puncak Matterhorn setiap tahunnya, dan semua pemandangan di atas gunung dapat disaksikan dari atas gunung ini, meskipun banyak rute yang terbilang sulit, karena dianggap cukup sulit untuk dipanjat.Tempat wisata di Swiss ini akan memberi Anda pengalaman hebat dalam tur wisata Anda.

0 komentar:

Posting Komentar